Isnin, 10 Julai 2017

Kord Lagu Jera-Agnes Monica

ad300
F#m
Hitam bukan dirimu
C# F#m
Putih juga bukan dirimu
D C#m
Semu ku melihatmu
Bm
Tak Bercahaya Seperti
E
Memudar cinta

*
F#m
Cinta aku mencinta
C# F#m
Kamu yang aku mau
D C#m
Namun tak tepat waktu
Bm E
Ku sudah kera dalam percintaan

Reff:

Am Dm
Salam hangat untuk cintamu
G C
Aku yang kandas dan patah hati
F Dm
Biarlah orang memendang lemah
Bm E
Aku tak mau bercinta lagi
Am Dm
Engkau yang dulu pernah kucinta
G C
Namun terlanjur kau bersamanya
F Dm
Dan kau terluka oleh cintanya
Bm E
Kini kau hadir ku sudah jera

Intro
A G#m Gm E D#m D
C#m C Bm Bbm A E

F#m
Cinta aku mencinta
C# F#m
Kamu yang aku mau
D C#m
Namun tak tepat waktu
Bm E
Ku sudah kera dalam percintaan

Reff:

Am Dm
Salam hangat untuk cintamu
G C
Aku yang kandas dan patah hati
F Dm
Biarlah orang memendang lemah
Bm E
Aku tak mau bercinta lagi
Am Dm
Engkau yang dulu pernah kucinta
G C
Namun terlanjur kau bersamanya
F Dm
Dan kau terluka oleh cintanya
Bm E
Kini kau hadir ku sudah jera
 
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 ulasan: